Jadwal Kuliah Smt. Ganjil 2018/2019

Pelaksanaan Program Visiting Lecturer & Student Exchange 2018

Pertama-tama kami sampaikan terima kasih kepada fakultas yang pada tahun 2017 telah melaksanakan program Visiting Lecturer dan Program Student Exchange. Kedua kegiatan tersebut secara umum telah berlangsung dengan baik, akan tetapi beberapa fakultas belum memanfaatkan kedua program dimaksud, untuk itu perlu ditindaklanjuti pada tahun 2018 agar sasaran yang diinginkan tercapai. Secara Umum dapat disampaikan bahwa :
1. Untuk program visiting lecturer 2017, dari 13 fakultas yang mengikuti program tersebut adalah 10 orang dosen terdiri dari Fakultas Teknik, Fakultas Teknologi Pertanian, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Kelautan dan Perikanan, Fakultas Pariwisata dan FMIPA.
2. Untuk program student exchange 2017 diikuti oleh 14 orang, yang terdiri dari mahasiswa Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Kelautan dan Perikanan, Fakultas Pariwisata, Fakultas Teknologi Pertanian dan FMIPA.
3. Dari Laporan yang diterima, beberapa mahasiswa terutama yang melakukan kegiatan student exchange ke Jepang mendapatkan tawaran beasiswa untuk mengikuti kegiatan lebih lanjut dalam program yang sama. Untuk itu kami mengharapkan usaha-usaha yang dilakukan universitas dalam rangka tindak lanjut kerjasama dengan mitra luar negeri baik bagi dosen maupun mahasiswa dapat memberi nilai tambah baik bagi dosen maupun dan akan menjadi salah satu capaikan Universitas Udayana terutama dalam pelaksanaan akreditasi institusi.
4. Kedua Program tersebut akan dilanjutkan di tahun 2018, untuk memudahkan mahasiswa melaksanakan program dimaksud, diharapkan kegiatan visiting lecturer dan student exchange dapat dilaksanakan secara bersamaan oleh masinmasing fakultas. Term and Contiton pelaksanaan kegiatan terlampir, bisa download di link dibawah:
Visiting Lecture & Sudent Exchane 2018
Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.